RSS

Rabu, 24 Maret 2010

Prakerin (MAGANG)

Kawan akhirnya saya prakrin (magang) juga, setelah berbulan bulan gua merasa terasingkan di kelas, soalnya tinggal gua berdua doang yang belum prakerin. yang lainnya mah udah dari bulan bulan kemaren, bete dah jadi gua ckck. tapi sekarang gua lega, udah bisa ngerasain gimanah praktek kerja di industri.

ternyata eh ternyata semuanya beda dengan apa yang gua bayangin, capek minta ampun, bada terasa ancur, ngantuk berat. minggu pertama dapat jatah malem, buset dah ngantuk berat, sue bener dah kerjaan banyak banget and jatah makannya dikit banget ( kaga ada kenyangnya ).

hari ke-2 dst mulai terbiasa masuk malem. nongkrong di depan pabrik sebelum masuk, makan gorengan 2 biji ( karena ngirit buat ongkos pulang ), ngeledekin mbak mbak yg jual goreng "sst.. badannya kaya ubi modrok" karena jelas jelas emang badannya besar. nah karena masuk malemini pola makan gua dkk jadi berubah, bisa 4 kali makan dalam sehari.
  1. sebelum berangkat magang
  2. istirahat di pabrik
  3. pulang magang
  4. makan siang (biasanya abis bangun tidur)
dan minggu ini gua kebagian masuk pagi, suasananya beda sama masuk malem, lebih rame cuy.. banyak manager, dan banyak anak magang laen ( secara cuma sekolah gua doang yg ada sift malem sama pagi) , peraturan lebih ketat, panas banget, udah mesin cetaknya segede gaban
( gaban.. ???). haha enakan malem dah walaupun harus ngantuk tapi bebas..

Tidak ada komentar: